Lebih suka update dibanding posting


Akhir – akhir ini banyak sekali situs pertemanan jejaring sosial yang bertebaran di dunia maya, dari khusus ibu – ibu, anak – anak dan semua kalangan. Memang dari segi positif situs jejaring sosial bagus untuk menjalin pertemanan, mencari teman lama, mencari teman baru, bahkan di jadikan ajang cari jodoh.
Tetapi apakah situs jejaring sosial dengan update statusnya bisa bermanfaat untuk yang lain terutama dalam jangka waktu lama?

Sekarang kita lihat saja, dengan hanya mempunya hanphone, update status dapat di lakukan bisa dengan sms dan wap…begitu mudahnya, tetapi saya rasa update status itu sipatnya sementara, dan tidak berbagi pendapat, pengalaman dengan yang lain.

Jika posting di blog baik gratis maupun berbayar, kita bisa lihat memberikan manfaat lebih seperti sharing pengalaman, pengetahuan yang nanti akan bisa di gunakan oleh orang lain, di banding update status yang hanya sementara dan tidak bisa di lihat lagi untuk nanti.

Jadi dari segi negatifnya, update di jejaring sosial lebih banyak dari pada segi positifpnya yang di dapatkan dalam memposting di sebuah blog, jadi untuk yang membaca ini, terutama yang suka update status di jejaring sosial, pergunakan update tersebut dengan bijak tanpa mengorbankan materi dan waktu…..semoga bermanfaat

6 thoughts on “Lebih suka update dibanding posting

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s