Mengungkapkan perasaan dengan lagu



Belakang ini, banyak penyanyi solo dan penyanyi band yang bermunculan, meraka saling menciptakan lagu agar bisa di terima oleh masyarakat, baik itu lagu cinta, sedih, senang, penderitaan, suka, duka dan banyak lagi.
Ada sebuah lirik maupun judul yang di buat dari pengalaman pribadi maupun pengalaman dari teman yang di tampilkan dengan sebuah lagu.
Karena masalah ini, banyaknya judul lagu dan lirik yang di jadikan oleh seseorang sebagai mengungkapkan segala perasaannya, pengalamannya dengan sebuah lagu, terutama lagu pop.

Sehingga, sebuah lagu bukan lagi menjadi suatu media untuk menghibur diri, tetapi untuk mengekpresikan keadaannya yang di rasakan dengan sebuah lagu.
Misalnya aja, ketika suka dengan seseorang di ungkapkan dengan lagu Cinta Kita, Ketika jomblo dan (ga laku-laku ) di ungkapkan dengan lagu Wali – Cari Jodoh.
Menurut saya, fenominal seseorang mengungkapkan masalahnya, perasaannya, keadaannnya dengan sebuah lagu menjadikan seseorang menjadi pendiam, meratapi masalahnya dengan mendengarkan lagu tersebut tanpa ingin keluar dari masalah tersebut, padahal musik pop sendiri gampang booming – cepet hilang juga….semoga warga indonesia bisa merubah kebiasaan ini, jadi ga perlu mencari sebuah lagu tententu hanya untuk “Ini Lagu Gue Neh”……

3 thoughts on “Mengungkapkan perasaan dengan lagu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s