Pengunjung meningkat posting IDM Serial Number ver 6.05


Entah kenapa…2 bulan ini pengunjung di blog ini meningkat kunjungannya, terakhir sampai 400 orang perhari.

ternyata pengunjung meningkat karena gara – gara posting tentang  IDM Serial Number ver 6.05 dan saya juga sampai ga percaya kalo sehari tembus sampai 400 orang pengunjung dengan topik yang sama terus..dan terima kasih untuk pengunjung yang telah mampir untuk mendownload https://blogpurno.wordpress.com/2011/02/06/idm-serial-number-ver-6-05/

4 thoughts on “Pengunjung meningkat posting IDM Serial Number ver 6.05

  1. tolongin saya donk mas kirimin saya serial number idm 605,krn saya gak tau gmn caranya membuka serial number yg mas kasih link downloadnya di ziddu saya harap mas mau kirimin saya s/n idm 605 lewat email saya : mstraddlin@yahoo.com saya berharap banget lho mas….

Tinggalkan Balasan

